Tips Mendatangkan 10000 Visitor Per Hari Ke Blog


Buat blogger yang baru saja membuat blog atau sudah memiliki blog dan ingin mendapatkan kunjungan atau traffic dari blogger lain tentunya adalah sebuah harapan besar setiap pemilik blog. Selain blogwalking dan aktifitas komentar di blog teman, atau tukar link bisa saja kita lakukan.
Hal ini perlu kita lakukan agar blog kita cepat terindeks di Googledan tentunya buat blog yang hendak memonetize blognya agar banyak pengunjung tertarik untuk klik iklan atau sekedar kasih impression harian. Nah postingan kali ini akan membahas bagaimana caranyaTips Mendatangkan 10000 Visitor Per Hari Ke Blog dengan mudah dan tentunya pengunjung blognya unik loh.
Langsung aja kita praktekan bagaimana Mendatangkan 10000 Visitor Per Hari Ke Blog, dan tentunya gak repot untuk blogwalking sana-sini. Cara seperti ini di kenal dengan AutoSurf Blog, jadi jika kita melihat blog/situs lain maka kita akan mendapatkan kunjungan balik yang dikenal dengan kredit. Situs auto surf banyak kita jumpai diInternet, namun dari beberapa yang pernah saya coba, saya memilih situs seperti dibawah ini :

AutoSurfPro
Situs auto surf ini caranya gak jauh beda dari situs nomer satu diatas, cuma kita hanya mendapatkan 2500 kredit saja. Situs paling banyak dipakai blogger ini sering dijadikan sebagai pendongkrak traffic ke blog kita, cuma situs ini lebih lama 1 detik yaitu 8 detik. Untuk daftar silahkan klik linknya : http://www.autosurfpro.com/cgi-bin/ref.cgi?r=ecover
Tips sukses mendapatkan banyak traffic ke blog kita adalah dengan cara mendaftar kedua situs tersebut, dan luangkan 1 jam saja untuk surf, dan ingat, gak kayak PTC yang nunggu timer habis lalu kita klik kode, maka di auto surf ini kita tinggalkan saja maka situs ini bekerja otomatis mendatangkan traffic dari membernya, dan tentunya juga ke blog kita, bagaimana? Mudahkan mendatangkan traffic ke blog kita.
Semoga Bermanfaat..