Waduh, Hacker Juga Ikut Terkena Hack?

Hei Guys,
Makin maraknya aksi hacker atau para pembobol tahun ini sepertinya membuat para perusahaan baik sosial media, teknologi maupun komputer sendiri kian waspada dalam meningkatkan sistem keamanan mereka. Aksi para hacker baru-baru ini yang telah membobol seperti Twitter, Apple, Facebook, Burger King dan bahkan sampai Microsoft membuat para hacker kian lebih gencar mengincar berbagai nama perusahaan yang sudah terkenal akan sistem keamanannya yang canggih. Tapi apa jadinya bila para hacker yang biasanya membobol sistem keamanan malah ikut dihack alias dibobol balik?

jdt

Kejadian ini memang tergolong lucu untuk didengar. Sepertinya kita sudah pada tau bahwa kelompok hack ternama didunia yaitu Anonymous sudah banyak sekali melakukan pembobolan diberbagai website ataupun sistem keamanan. Kelompok Anonymous yang menyerang tidak mengenal waktu ini sangatlah meresahkan para perusahaan yang sudah berulang kali menebalkan sistem keamanan mereka dengan yang lebih ketat. Tapi lagi-lagi kelompok ini malah terus bisa membobol dengan mudah sistem mereka. Mungkin ini adalah jawaban dari Tuhan, kelompok Anonymous yang terkenal malah balik dibobol oleh kelompok yang diduga juga hacker sob. sebuah kejadian yang bisa dibilang memalukan terjadi terhadap Anonymous. Komunitas hacktivist ini dikabarkan diserang akun Twitternya oleh kelompok Hacktivist lainnya pada minggu ini.
BBC mengabarkan bahwa serangan ini berhasil mengambil alih akun Twitter dari sang hacker terkenal Anonymous bersama dengan beberapa akun terkenal lainnya seperti Burger King dan Jeep. Sementara bobolnya akun bernama @Anon_Central ini diperkirakan merupakan kelengahan Anonymous sendiri. Dikabarkan bahwa yang bertanggung jawab atas penyerangan sesama saudara serumpun ini adalah kelompok Hacktivist lain yang berseberangan dengan Anonymous. Christian Post sendiri menyebutkan bahwa penyerangnya adalah Rustle League. Sebuah kelompok hacker yang memang dari dulu terkenal akan aktivitasnya yang juga membenci kelompok hacker Anonymous ini.

hacker

Peperangan antar hacker yang sudah terlihat ini membuktikan bahwa sesama hacker tentu saja tidak ada kata damai. Biarpun memang berprofesi sebagai sesama hacker, tetap saja untuk membuktikan siapa yang lebih unggul persaingan tetap ada dan itupun telah dibuktikan oleh Rustle League. Selain membobol sesama hacker ini, Rustle League juga telah ikut membobol berbagai website dan juga sistem perusahaan teknologi ternama didunia. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Apple dan Microsoft, 2 perusahaan terbesar didunia ini menjadi korban pembobolan dari hacker. Para analisis juga menilai bahwa aksi pembobolan yang terjadi ini akan terus berlangsung ditahun ini dan tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

activist inc

Makin maraknya para aksi hacker demi mendapatkan pembuktian siapakah yang lebih hebat. nampaknya menjadi pemicu kasus pembobolan makin marak terjadi, Hmm.. Tentu saja kita harus lebih berhati-hati akhir-akhir ini sob, bisa saja kita korban dari pembobolan tersebut, hiii ngerii!..

News power by Indogamers