Monster Gandeng EA Sports Luncurkan MVP Carbon by Monster

Headphone gaming EA Sports MVP Carbon by Monster terbaru.

Monster merambah dunia aksesoris gaming dengan headphone EA Sports MVP Carbon by Monster. Dikembangkan bersama EA SPORTS, EA Sports MVP Carbon by Monster terbaru mewakili kolaborasi pertama antara pengembang game dan pabrikan headphone.

Dirancang dari nol sebagai headphone gaming unggulan, EA Sports MVP Carbon by Monster merupakan headphone pertama di dunia yang mengusung Monster HDHS (High Definition Headphone Surround) yang menggunakan AstoundSound, metode pemrosesan surround khusus yang menjanjikan pengalaman suara headphone high definition paling realistis untuk gaming, musik, dan film. Monster HHDS melebihi 5.1 surround sound konvensional dan pengguna bisa menikmati suara surround yang memukau tanpa memerlukan banyak speaker dan prosesor terpisah.

EA Sports MVP Carbon hadir dengan driver on-ear 30 mm dan,mencakup Gamebox, tipe mix amplifier dan prosesor baru yang didesain secara khusus untuk Monster HDHS. Mix amp multi-platform mutakhir ini menawarkan kompatibilitas dengan PC, Xbox 360, PlayStation 3, Wii, dan Wii U.

Untuk meningkatkan kenyamanan saat bermain dan mendengarkan musik, EA Sports MVP Carbon mengadopsi rancang bangun on-ear dan ukuran yang nyaman. Monster menambahkan bahan breathable baru yang memberikan kenyamanan dan ergonomi yang mengesankan selama sesi gaming intensif. Selain itu, gamer yang menghadiri pesta gaming bisa membawanya dengan mudah berkat desain yang bisa dilipat.

EA Sports MVP Carbon by Monster akan tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam di toko retail di seluruh dunia mulai Februari dengan harga 268,95 dolar AS.