KATA-KATA MOTIVASI

“Selama kita memiliki kemauan, keuletan, dan keteguhan hati, besi batangan pun bila digosok terus-menerus, pasti akan menjadi sebatang jarum…

Untuk itu penulis akan membagikan kata-kata motivasi dari berbagai sumber yang mungkin bisa memberi inspirasi.

 

“Dibalik batu penghalang pasti ada hikmah yng tersembunyi, dan selalu ada pelajaran yang dapat mematangkan mental kita. Hadapi dengan berani setiap batu penghalang”

“Jangan takut mencoba! Jangan takut memulai! Bila telah di perjuangkan dengan sungguh-sungguh, hasilnya sukses atau gagal, sesungguhnya semangat perjuangan itu telah memiliki nilai kesuksesan tersendiri! Jangan pernah menyesal!”

“Kebiasaan yang terlatih akan melahirkan keahlian! Mari pelihara dan kembangkan kebiasaan sukses! Bersikap sukses! Sehingga terbentuk Karakter yang akan membawa kita pada puncak kejayaan.”

“Keterampilan berkomunikasi secara baik dan positif merupakan syarat mutlak bagi setiap orang yang ingin meraih kesuksesan dalam bidang apapun yang di geluti.”

“Miliki keberanian menetapkan target! Yakini dan percaya bahwa anda bisa sukses! Wujudkan melalui perjuangan nyata! Anda bisa menjadi seseorang yang anda inginkan.”

“Kasih dan perhatian adalah kekuatan! Jika setiap hari kita mau memberikan kasih dan perhatian kepada orang-orang disekeliling kita, hidup akan terasa bahagia dan lebih bermakna.”

“Kesalahpahaman dan permusuhan  timbul  gara-gara ucapan yang tidak pada tempatnya. Bisa mengendalikan diri, tahu kapan harus diam dan tahu kapan harus berbicara adalah sikap yang bijak.”

“Tekad merupakan sumber motivasi bagi kemajuan dan kesuksesan!  Mereka yang memiliki tekad yang kuat, dia bisa menciptakan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin!!”

“Saat sukses kita bersyukur, saat gagal pun kita bersyukur. Sesungguhnya kekayan dan kebahagiaan sejati ada dalam rasa bersyukur.”

“Kegigihan adalah semangat pantang menyerah yang harus kita miliki. Dengan bekal kegigihan dan usaha yang konsisten, kesuksesan yang kita peroleh pasti berkualitas dan membanggakan.”

“Ketika menghadapi orang yang sedang emosi, kita butuh kesabaran. Lebih-lebih saat diri kita tersinggung dan marah, kita perlu kesabaran. Karena kesabaran adalah mutiara kehidupan..”

“Jadikan keraguan dan ejekan sebagai cambuk untuk memperkuat dan perjuangkan dengan segenap kemampuan yang ada, buktikan semua mimpi dapat menjadi kenyatan..”

Nah untuk  kata-kata motivasi yang lainnya nanti penulis akan berbagi lagi. Untuk Sementara cukup sampai disini dulu..

 

JANGAN LUPA KAWAN-KAWAN TINGGALKAN PESAN..!!